Senin, 28 Januari 2013

Model Gamis Kaos

aru ini diterbitkan dari tahun 1863. Aturan Cambridge berbeda dari aturan FA rancangan dalam dua bidang penting yaitu berjalan dengan (membawa) bola dan hacking (menendang pemain lawan di tulang kering). Dua aturan FA perdebatan adalah sebagai berikut:

    
IX. Seorang pemain berhak untuk menjalankan dengan bola ke arah gawang lawan nya 'jika ia membuat menangkap adil, atau menangkap bola pada terikat pertama, tetapi dalam kasus tangkapan yang adil, jika dia membuat tandanya ia tidak akan lari.

    
X. Jika setiap pemain akan berjalan dengan bola ke arah gawang lawan-lawannya ', setiap pemain di sisi berlawanan akan bebas untuk biaya, terus, perjalanan atau hack dia, atau untuk merebut bola dari dia, tapi tidak ada pemain yang tidak dapat dimintai dan hack pada waktu yang sama.
    
- [80]Pada pertemuan kelima itu diusulkan bahwa kedua aturan akan dihapus. Sebagian besar dari para delegasi mendukung ini, tapi FM Campbell, wakil dari Blackheath dan bendahara FA pertama, keberatan. Dia mengatakan: "hacking adalah sepak bola yang benar". Namun, gerakan untuk melarang berjalan dengan bola di tangan dan hacking dilakukan dan Blackheath diri dari FA. Setelah pertemuan terakhir di 8 Desember, FA menerbitkan "Hukum Football", set komprehensif pertama aturan untuk permainan kemudian dikenal sebagai Association Football. Istilah "sepak bola", digunakan sejak akhir abad 19, berasal dari singkatan dari "Association" [81].FA pertama masih berisi aturan elemen yang tidak lagi menjadi bagian dari asosiasi sepak bola, namun yang masih dikenal di game lain (seperti sepak bola Australia dan rugby sepak bola): misalnya, seorang pemain bisa membuat menangkap adil dan mengklaim tanda, yang berhak dia untuk tendangan bebas, dan jika seorang pemain menyentuh bola di belakang garis gawang lawan ', pihaknya berhak mendapatkan tendangan bebas pada tujuan, dari 15 meter (13,5 meter) di depan garis gawang.Rugby sepakbolaArtikel utama: Sejarah rugby unionSebuah rugby scrum di 1871
Model Gamis Kaos

Gamis Grosir
Di Inggris, tahun 1870, ada sekitar 75 klub bermain variasi dari permainan Rugby sekolah. Ada juga "rugby" klub di Irlandia, Australia, Kanada dan Selandia Baru. Namun, tidak ada yang berlaku umum seperangkat aturan untuk rugby hingga tahun 1871, ketika 21 klub dari London datang bersama untuk membentuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar